Selasa, 22 Agustus 2017

Agen Resmi Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk

Tags

AGEN RESMI WALATRA G-SEA JELLY GAMAT EMAS RASA JERUK

Bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi seputar agen walatra g-sea jelly gamat emas rasa jeruk , Disini anda bisa mendapatkan informasi tersebut secara lengkap . Lantas dimana agen resmi walatra g-sea jelly gamat emas rasa jeruk tersebut ?

Agen Resmi Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk

Untuk agen resmi walatra g-sea jelly gamat emas rasa jeruk yang anda cari ternyata berlokasi di KOTA TASIKMALAYA-JAWA BARAT dengan Alamat : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya Jawa Barat-Indonesia atas nama agen ( AZKA HERBAL / SUPARJO HERBAL )

HARGA OBAT : Rp.185.000,-/Botol
ISI : 350ml

YANG SPESIAL DI AGEN KAMI : Untuk pemesanan diatas 1 botol minimal 2 botol , anda bisa mendapatkan keuntungan POTONGAN HARGA alias DISCOUNT dari kami , Semakin banyak jumlah pesanan anda . Semakin besar pula POTONGAN HARGA yang bisa anda dapatkan . Maka dari itu PESAN SEKARANG JUGA !! (Cara pemesanan ada dibawah ini)

Ingin Memesan Obat ? Ini Cara Pemesanan Obat Di Agen Resmi Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk
Untuk anda yang berlokasi di TASIKMALAYA dan sekitarnya , untuk mendapatkan obat ini anda bisa langsung membelinya dengan datang ke lokasi / alamat agen .

Akan tetapi anda juga bisa melakukan pemesanan dengan Sistem Cash On Delivery (COD) , Pesanan dikirim ke alamat anda (khusus wilayah tasikmalaya) .

Bagaimana Jika Untuk Pemesan Dari Luar Tasikmalaya ?

Bagi anda yang saat ini ingin memesan walatra g sea jelly gamat emas rasa jeruk , tapi sekarang anda berada di luar wilayah tasikmalaya .

Tenang , anda bisa melakukan pemesanan VIA SMS . Anda hanya mengirimkan SMS pemesanan kepada kami dengan format sms yang telah kami tentukan , Lihat format smsnya dibawah ini : 

Cotoh SMS pemesanan : D13-JERUK # Bambang Tri # 5 Botol # Kadupandak Rt.01 / Rw.05, Kel.Sumlap , Kec.Tamanasri , Tasikmalaya # 0813231XXXX
Catatan : Yang harus anda ingat disini , dalam setiap pemesanan anda diwajibkan untuk selalu menyantumkan kode obat [ D13-JERUK ] agar pesanan bisa dengan cepat kami proses dan agar pesanan tidak tertukar dengan obat lain .

Info Lebih Lanjut Hubungi ?

Untuk informasi lebih lanjut , jika anda ada pertanyaan yang ingin anda tanyakan , anda bisa langsung menghubungi customer service pusat g-sea jelly gamat emas rasa jeruk baik via SMS , BBM , WhatsApp ataupun TLP dengan no kontak dibawah ini .



PROSES PENGIRIMAN PESANAN VIA *JNE

Proses pengiriman barang
No Resi Bukti Pengiriman
PROSES PEMBAYARAN DILAKUKAN VIA TRANSFER

ADA GARANSINYA JUGA

*Syarat & Ketentuan Berlaku

SEKILAS INFORMASI SEPUTAR OBAT  WALATRA G-SEA JELLY GAMAT EMAS RASA JERUK 

Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk ini adalah VARIAN TERBARU dari produk Obat Jelly Gamat QnC Sebelumnya . Varian baru ini khasiatnya sama dengan varian jelly gamat qnc sebelumnya , akan tetapi untuk varian ini memiliki keunggulan-keunggulan lain seperti : 
KEUNGGULAN G-SEA JELLY GAMAT EMAS RASA JERUK
  • MEMILIKI RASA YG
  • LEBIH ENAK DG AROMA JERUK ASLI
  • TERBUAT DARI 100% GAMAT EMAS ASLI
  • ISI LEBIH BANYAK 350 ML
  • LULUS UJI BPPOM AMAN DAN TIDAK MENGANDUNG BAHAN OBAT (BKO)
  • HALAL MUI
  • MENGGUNAKAN KUALITAS BOTOL PANGAN YG TERBAIK DAN TAHAN PANAS(HDPE NATURAL)
  • SUDAH TERBUKTI BERKHASIAT TINGGI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT
  • AMAN DIKONSUMSI UNTUK SIAPA SAJA .
Untuk melihat informasi selengkapnya seputar obat walatra G-Sea Jelly Gamat Rasa Jeruk baik informasi seputar Kandungan , Khasiat Dan Informasi lainnya , anda bisa langsung LIHAT dan KLIK DISINI ⏩ WALATRA G-SEA JELLY GAMAT EMAS RASA JERUK .


Terimakasih atas kunjungannya , semoga informasi seputar agen resmi walatra g-sea jelly gamat emas rasa jeruk ini bisa bermanfaat .

SELAMAT MENCOBA & SEMOGA LEKAS SEMBUH
=====================

@By : Agen Resmi Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk



EmoticonEmoticon