Senin, 23 Januari 2017

Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Batubara

Tags

Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Batubara ,- Kami merupakan salah satu agen resmi QnC Jelly Gamat Asli untuk seluruh wilayah di indonesia.

Nah dalam kesempatan kali ini , Kami akan memberikan sebuah informasi seputar agen qnc jelly gamat kabupaten batubara . Semoga informasi ini bisa bermanfaat .

Dimana Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Batubara Tersebut ?

Anda sedang mencari informasi seputar alamat dari agen qnc jelly gamat di wilayah kabupaten batubara ? . Tenang, disini akan kami berikan informasi tersebut .

Setelah kami cek seluruh agen kami , ternyata kami mohon maaf sebelumnya bahwa untuk agen kami yang berada di wilayah kab batubara tersebut belum tersedia .

Adapun bagi anda yang ingin memesan qnc jelly gamat . Anda bisa langsung memesannya ke agen pusat kami . Pesanan kami kirim via jasa pengiriman JNE .

Untuk cara pemesanan anda bisa KLIK DISINI atau informasi produk baca disini => QnC Jelly Gamat Asli 
PELUANG USAHA MENJADI AGEN RESMI !!

Belum tersedianya agen kami di wilayah kabupaten batuara , menjadikan salah satu kelamahan bagi kami . Karena kami belum bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk konsumen yang berada di wilayah ini.

Demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen kami di wilayah kab batubara , kami selaku AGEN PUSAT ingin memberikan PELUANG USAHA bagi anda untuk menjadi salah satu bagian dari kami .

Dengan hadirnya agen kami di wilayah ini , kami harapkan bisa menambah dan meningkatkan pelayanan kami terhadap konsumen / pelanggan kami di kabbatubara . Sehingga pelanggan bisa mendapatkan produk dengan cepat .

Selain itu , menjadi agen qnc jelly gamat ini juga bisa mendatangkan keuntungan besar bagi anda . Apa saja keuntungan besar tersebut ?

KEUNTUNGAN MENJADI AGEN QNC JELLY GAMAT 

  • Sebelumnya anda harus tahu bahwa HARGA RESMI obat ini Rp.155.000,-/Botol
  • Kami berikan anda potongan harga 20% . 
  • Jadi harga produk yang kami berikan kepada anda Rp.124.000 ,- / Botol 
  • Jika produk ini anda jual kembali dengan harga normal , MAKA keuntungan yang anda dapatkan Rp.31.000,-/Botol
  • JIKA , Dalam 1 hari anda menjual 10 Botol , Maka keuntungan yang bisa anda dapatkan perharinya mencapai Rp.31.000 X 10 = Rp.310.000,-/ HARI !
  • Apabila dalam satu bulan , Paling sedikit anda menjual 100 Botol , maka keuntungan yang bisa anda dapatkan mencapai Rp.31.000 X 100 = Rp.3.100.000,-Bulan
Selain itu , Anda juga bisa mendapatkan PROMOSI GRATIS dengan menyantumkan Nama Dan Alamat Anda di Ratusan website resmi AGEN PUSAT kami . 

Bagiamana , Anda Tertarik Bergabung Degan Kami Dengan Menjadi Salah Satu Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Batubara ?

Bagi anda yang berminat untuk mencoba menjadi bagian dari kami yakni dengan menjadi agen qnc jelly gamat kabupaten batubara , anda bisa langsung mendaftarkan diri anda kepada kami .

Untuk cara menjadi agen qnc jelly gamat nya sendiri sangatlah mudah , anda cukup melakukan 2 langkah dibawah ini :

  • Langkah pertama anda harus melakukan pemesanan awal menjadi reseller contohnya sebanyak 60 Botol .
  • Langkah kedua anda mengirimkan kan biodata lengkap anda dengan format seperti dibawah ini : 
Keterangan : Q-25 , Merupakan kode agen yang HARUS anda cantumkan dalam mengisikan folmulir diatas dan juga pada saat anda melakukan pemesanan produk .

Untuk anda yang masih bingung , atau ada pertanyaan yang ingin anda tanyakan , anda bisa langsung menghubungi CUSTOMER SERVICE AGEN PUSAT kami baik via SMS , TLP ataupun BBM dengan NO.Kontak dibawah ini :


NO KONTAK AGEN PUSAT 
SMS/TLP : 0853.2323.9418 
BBM PIN : 299352E8

Alamat Kantor : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya Jawa Barat-Indonesia  | AGEN RESMI OBAT HERBAL

Jangan Sia Siakan Kesempatan Menjadi Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Batubara , Mari Bergabung Sekarang Juga !!
Mari Kita Raih Kesuksesan Bersama QnC Jelly Gamat !!

Info reseller : Peluang Usaha Menjadi Reseller QnC Jelly Gamat


Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Batubara




EmoticonEmoticon