Minggu, 18 Juni 2017

Agen QnC Jelly Gamat Di Kota Riau Pekanbaru

Tags

AGEN QNC JELLY GAMAT RESMI ,- Selamat berkunjung di situs kami , Bagi anda yang saat ini bertanya perihal dimana agen qnc jelly gamat di kota riau pekanbaru ? Tenang , disini kami akan memberikan informasi lokasi agen qnc jelly gamat riau tersebut .

Agen QnC Jelly Gamat Di Riau Pekanbaru
OBAT JELLY GAMAT QNC 300Ml - Rp.155.000,-/Botol

Dimana Agen QnC Jelly Gamat Di Kota Riau Pekanbaru Tersebut ?

Untuk anda yang pada saat ini sedang mencari informasi perihat dimana lokasi agen qnc jelly gamat pekanbaru riau , kami mohon maaf !!

Karena setelah kami melihat database daftar agen resmi kami yang berada di wilayah riau pekanbaru BELUM TERSEDIA (belum ada agen) !!

Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan obat jelly gamat qnc , anda bisa langsung saja melakukan pemesanan pada agen pusat melalui via pemesanan SMS .

Adapun bagi anda yang ingin memesan obatnya , anda bisa mengirimkan format SMS pemesanan seperti dibawah ini :
ketik (kode obat BST-14) # Nama lengkap # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap # No.Tlp/Hp
Kirim SMS ke : 081.313.056.955 *Tarif / SMS normal
Setelah anda melakukan pemesanan SMS seperti diatas , selanjutnya pesanan anda akan di proses oleh customer service kami , Pengiriman dilakukan hari itu juga VIA jasa Pengiriman JNE . 

TAPI INGAT !! Dalam setiap proses pemesanan , diwajibkan bagi anda untuk menyantumkan kode obat BST-14 agar pesanan anda dapat dengan cepat kami proses .



Peluang Usaha Menggiurkan Menjadi Agen Resmi Kami !!


Dikarenakan keberadaan agen kami di wilayah riau pekanbaru , disini kami akan memberikan penawaran bagi anda untuk menjadi salah satu agen resmi kami di wilayah tersebut.

Peluang Usaha Menjadi Agen Sangat Menggiurkan , Kenapa ? Perlu anda ketahui saja , untuk pemesanan obat dari wilayah riau di setiapharinya meningkat tajam .

Nah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen kami , disini kami sedang mencari mitra / parter untuk menjadi bagian dari kami .

Keuntungan Menjadi Agen QnC Jelly Gamat Di Kota Riau Pekanbaru .

Seperti yang sudah kami katakan diatas , menjadi agen resmi kami sangat menggiurkan , kenapa karena anda bisa mendapatkan penghasilan Ratusan Hingga Jutaan Rupiah Dalam Perharinya !!!
Agen QnC Jelly Gamat Di Kota Riau Pekanbaru
Simak perhitungan keuntungan dibawah ini :

  • Harga Resmi utnuk konsumen biasa Rp.155.000,-/Botol 
  • Harga untuk agen / mitra kami dipotong 20% dari harga konsumen . Jadi Rp.155.000 X 20% = Rp.124.000,-/Botol (harga untuk agen)
 Jadi , Jika obat ini anda beli dengan harga agen yakni Rp.124.000,-/Botol dan oleh anda di jual kembali oleh anda kepada konsumen dengan harga resmi Rp.155.000,-/botol maka keuntungan yang bisa anda dapatkan perbotol nya sampai Rp.31.000,-
Jika dalam 1 hari saja anda menjual minimal 10 Botol , Maka keuntungan yang bisa anda dapatkan bisa mencapai Rp.31.000 X 10 = Rp.310.000,- Semakin banyak anda menjual , tentunya semakin besar pula keuntungan yang bisa anda dapatkan !!  

Bayangkan jika penjualan anda dalam 1 bulan paling sedikit menjual 150 botol , makan keuntungan bersih yang bisa anda dapatkan berkisar di angka : 150 X 31000 = Rp.4.650.000,-
 Enaknya lagi , menjadi agen resmi kami bisa anda jadikan sebagai sampingan dari pekerjaan utama anda , jadi selain anda bisa mendapatkan penghasilan tetap dari pekerjaan anda , anda juga bisa mendapatkan tambahan pemasukan yang besar dari menjadi agen remsmi kami .

Anda Berminat ? Daftar Jadi Agen / Mitra Bisnis Kami Sekarang Juga !!

Agen QnC Jelly Gamat Di Kota Riau Pekanbaru
 Bagi anda yang ingin mendaftar menjadi agen resmi kami , cara pendaftarannya sendiri sangatlah mudah dan tidak kami bikin ribet.

Anda cukup melakukan pemesanan obat jelly gamat qnc dalam jumlah besar minimal 30 botol dengan format pemesanan seperti dibawah ini :


FORMAT SMS PEMESANAN MENJADI AGEN RESMI :
Ketik kode agen : Q-25  # Nama Anda # Jumlah pesanan # Alamat Lengkap # No Tlp / Hp
Kirim SMS anda ke
: 081.313.056.955
*) Tarif SMS Normal

Contoh Pemesanan :

Q-25 : 50 Botol : H.Mahfud Alamin : Jalan Selakaso No.50 Rt 02 Rw 01 Keluranan Sukajadi Kecamatan Mekar Sari Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0851123766xxx

INGAT !! Kode agen Q-25 harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan agar mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang !!

Tenang , kami akan menyantumkan nama anda di ribuan website resmi kami sebagai agen resmi kami yang berwilayah di kota riau pekanbaru .

Daftarkan diri anda sekarang juga !!!

Jika ada informasi lain yang ingin anda tanyakan , anda bisa langsung menghubungi customer service pusat kami bisa melalui SMS , WhatsApp , BBM ataupun Telpon dengan no kontak dibawah ini :


NO KONTAK AGEN PUSAT 
TLP/SMS : 081.313.056.955
BBM PIN : 299352E8

Terimakasih atas kunjungannya , semoga informasi seputar agen obat qnc jelly gamat di kota riau pekanbaru ini bisa bermanfaat bagi anda dan segera daftarkan diri anda menjadi salah satu  Agen Resmi Jelly Gamat QnC Seluruh Indonesia.
=======================

Mari Gabung Dan Raih Kesuksesan Bersama Obat Jelly Gamat QnC  !! 

Simak Juga : 



 Agen QnC Jelly Gamat Di Kota Riau Pekanbaru


EmoticonEmoticon